NICER DICER QVC | 08777 010 4008 GENIUS NICER DICER PLUS NICER DICER QVC - 08777 010 4008 GENIUS NICER DICER PLUS

NICER DICER QVC

 NICER DICER QVC

NICER DICER QVC
Sayur dengan buah memperoleh corak yang berbeda. Ternyata divergensi warna ini juga memuat guna yang tidak sama buat tubuh. Misalnya saja sayur serta buah berwarna hijau berfungsi menunjang melawan infeksi dan meninggikan vitalitas cara pencernaan, kekebalan tubuh, dan aliran darah.

Sayur beserta buah yang berwarna hijau di antaranya merupakan timun, brokoli, pok choy, kale, bayam, selada, seledri, mint, asparagus, kacang hijau, alpukat, anggur hijau, kiwi, melon, pir, orange nipis, & zaitun. Sayuran & buah hijau menyimpan klorofil, serat, lutein, zeaxanthin, kalsium, folat, vitamin C, dan beta karoten.

Nutrisi yang ditemukan dalam sayuran ini memangkas rawan kanker, menurunkan tekanan darah, mengurangi persentase lemak dalam darah jahat, menopang pencernaan makanan yg ekstra baik, membantu kesehatan beserta pandangan retina, melawan radikal bebas yang berbahaya, dan meninggikan metode kekebalan tubuh. Berikut ini adalah nggak semua khasiat dari sayur serta buah hijau.

NICER DICER QVC
Menurunkan lemak jahat
Lemak Dlm Darah yang menumpuk di dinding arteri mampu mencetuskan serangan jantung dengan stroke. Buat menjaga persentase lemak Anda, tingkatkan makan makanan hijau semacam alpukat, zaitun, kacang hijau, anggur bersama lainnya. Sayur serta buah tsb tercantum asam vat nggak jenuh tunggal dengan serat yg mendukung menurunkan kolesterol.

NICER DICER QVC
Menghindari kanker
Banyak pengkajian mencatat merubah cara makan kaya sayur dengan buah-buahan hijau dpt menopang menghadapi kanker. Mereka mengandung fitonutrien seperti antioksidan, karotenoid beserta flavonoid yang menyokong dalam memerangi kanker perut, kanker pencernaan besar, kanker kulit bersama kanker payudara. Fitonutrien ini ditemukan dlm alpukat, zaitun, apel hijau, bayam, kale bersama lainnya.

NICER DICER QVC

 NICER DICER QVC

Meninggikan kebugaran mata
Mengonsumsi sayuran berdaun hijau membantu mengontrol kebugaran mata Anda. Bayam, kale, kiwi, anggur serta zucchini mengandung karotenoid esensial yg dikenal dengan lutein beserta zeaxanthin. Senyawa ini bertindak bagaikan perisai pelindung untuk macula & mencegah kerusakan dari cahaya biru. Ini juga bermanfaat mencegah katarak.

NICER DICER QVC
Stamina pencernaan
Fisik Anda mengakomodasi memecah makanan menjelma gizi melalui pencernaan utk membangkitkan energi, perkembangan serta perbaikan sel. Bagi memilah fungsi bimbingan pencernaan ekstra baik, konsumsilah jamuan berserat tinggi sebagaimana artichoke, apel, brokoli, kacang hijau, kacang polong dan lobak hijau. Serat menyedot aer tambahan di usus, mempromosikan bakteri usus yg sehat & memudahkan aktivitas usus.

NICER DICER QVC
Meninggikan metabolisme
Dorongan dlm metabolisme akan mendukung Anda menurunkan berat badan. Cabai hijau, alpukat dan bayam yakni tdk semua santapan hijau yg meningkatkan aktivitas metabolisme. Gizi yg sangat berguna buat guna metabolisme adalah vitamin B.

NICER DICER QVC
Menambah manfaat otak
Sayuran berdaun hijau gelap dan buah-buahan semacam brokoli, kacang hijau, kubis, alpukat, asparagus, bayam, kale semuanya berlimpah bakal folat yang juga dikenal sebagai vitamin B9. Folat dikenal untuk menghindari penurunan kognitif yang tentang dgn usia, menambah konsentrasi serta manfaat otak dgn cara keseluruhan.
 NICER DICER QVC

NICER DICER QVC

NICER DICER QVC