TUPPERWARE NEW | 08777 010 4008 GENIUS NICER DICER PLUS TUPPERWARE NEW - 08777 010 4008 GENIUS NICER DICER PLUS

TUPPERWARE NEW

 TUPPERWARE NEW

TUPPERWARE NEW
Sayuran & buah memperoleh corak yang berbeda. Ternyata distingsi corak ini juga memuat khasiat yg tidak sama bagi tubuh. Misalnya saja sayur beserta buah berwarna hijau berguna menyokong melawan kontaminasi bersama meninggikan vitalitas strategi pencernaan, kekebalan tubuh, dan sirkulasi darah.

Sayur bersama buah yg berwarna hijau di antaranya adalah timun, brokoli, pok choy, kale, bayam, selada, seledri, mint, asparagus, kacang hijau, alpukat, anggur hijau, kiwi, melon, pir, orange nipis, serta zaitun. Sayuran beserta buah hijau menyimpan klorofil, serat, lutein, zeaxanthin, kalsium, folat, vitamin C, beserta beta karoten.

Gizi yg ditemukan dalam sayur ini mengurangi rawan kanker, menurunkan tekanan darah, menurunkan tingkat lemak dalam darah jahat, mendukung pencernaan jamuan yang ekstra baik, menunjang stamina serta penglihatan retina, melawan radikal bebas yang berbahaya, serta meningkatkan proses kekebalan tubuh. Berikut ini merupakan tidak semua fungsi dari sayuran serta buah hijau.

TUPPERWARE NEW
Menurunkan lemak jahat
Lemak yg menumpuk di dinding arteri bisa memicu serangan jantung bersama stroke. Bakal mengontrol ukuran lemak Anda, tingkatkan konsumsi santapan hijau semacam alpukat, zaitun, kacang hijau, anggur dan lainnya. Sayuran beserta buah tersebut berisi asam vat nggak jenuh tunggal dengan serat yg membantu mengurangi kolesterol.

TUPPERWARE NEW
Mencegah kanker
Banyak riset mencatat program diet kaya sayuran & buah-buahan hijau bisa menopang menghadapi kanker. Mereka menyimpan fitonutrien semacam antioksidan, karotenoid & flavonoid yg menopang dalam memerangi kanker perut, kanker pencernaan besar, kanker kulit & kanker payudara. Fitonutrien ini ditemukan dlm alpukat, zaitun, apel hijau, bayam, kale beserta lainnya.

TUPPERWARE NEW

 TUPPERWARE NEW

Menaikkan kebugaran mata
Mengonsumsi sayur berdaun hijau menolong menjaga kebugaran mata Anda. Bayam, kale, kiwi, anggur dan zucchini menyimpan karotenoid esensial yg disebut lutein & zeaxanthin. Senyawa ini bertindak bagaikan perisai pelindung bagi macula dengan menghindari kerusakan dari cahaya biru. Ini juga berfungsi mencegah katarak.

TUPPERWARE NEW
Kebugaran pencernaan
Fisik Anda membantu memecah jamuan menjelma nutrisi memakai pencernaan untuk membangkitkan energi, perkembangan bersama perbaikan sel. Buat menentukan khasiat program pencernaan extra baik, konsumsilah santapan berserat tinggi serupa artichoke, apel, brokoli, kacang hijau, kacang polong serta lobak hijau. Serat menyerap aer lbh di usus, mempromosikan bakteri usus yang sehat serta memudahkan aktivitas usus.

TUPPERWARE NEW
Meninggikan metabolisme
Dorongan dalam metabolisme hendak menyokong Anda mengurangi berat badan. Cabai hijau, alpukat dengan bayam merupakan tdk semua makanan hijau yang meningkatkan kesibukan metabolisme. Gizi yang paling esensial bakal fungsi metabolisme adalah vitamin B.

TUPPERWARE NEW
Menaikkan fungsi otak
Sayur berdaun hijau gelap dan buah-buahan seperti brokoli, kacang hijau, kubis, alpukat, asparagus, bayam, kale semuanya kaya mau folat yang juga dikenal sebagai vitamin B9. Folat dikenal untuk menghindari penurunan kognitif yg tentang dgn usia, meninggikan konsentrasi dengan khasiat otak scr keseluruhan.
 TUPPERWARE NEW

TUPPERWARE NEW

TUPPERWARE NEW