NICER DICER BLADES | 08777 010 4008 GENIUS NICER DICER PLUS NICER DICER BLADES - 08777 010 4008 GENIUS NICER DICER PLUS

NICER DICER BLADES

 NICER DICER BLADES

NICER DICER BLADES
Sayuran serta buah memiliki warna yg berbeda. Ternyata dismilaritas corak ini juga memuat manfaat yang berlainan utk tubuh. Misalnya saja sayuran serta buah berwarna hijau berguna membantu melawan kontaminasi & meninggikan vitalitas teknik pencernaan, kekebalan tubuh, dengan peredaran darah.

Sayuran & buah yang berwarna hijau di antaranya yaitu timun, brokoli, pok choy, kale, bayam, selada, seledri, mint, asparagus, kacang hijau, alpukat, anggur hijau, kiwi, melon, pir, lemon nipis, dengan zaitun. Sayur dengan buah hijau memuat klorofil, serat, lutein, zeaxanthin, kalsium, folat, vitamin C, dengan beta karoten.

Nutrisi yang ditemukan dalam sayur ini menyusutkan rawan kanker, mengurangi tekanan darah, mengurangi persentase lemak dlm darah jahat, menyokong pencernaan santapan yg ekstra baik, mendukung stamina dan penglihatan retina, melawan radikal independen yg berbahaya, dan menambah cara kekebalan tubuh. Berikut ini adalah sebagian khasiat dari sayur & buah hijau.

NICER DICER BLADES
Mengurangi lemak dlm darah jahat
Vat Dlm Darah yang menumpuk di dinding arteri bisa menghasilkan serangan jantung & stroke. Untuk menjaga ukuran lemak dalam darah Anda, tingkatkan konsumsi makanan hijau sebagaimana alpukat, zaitun, kacang hijau, anggur bersama lainnya. Sayur serta buah tsb berisi asam lemak tak jenuh tunggal dan fiber yg menunjang menurunkan kolesterol.

NICER DICER BLADES
Menghindari kanker
Banyak analisis mencatat program perubahan cara makan berlimpah sayuran dan buah-buahan hijau bisa menopang melawan kanker. Mereka berisi fitonutrien serupa antioksidan, karotenoid bersama flavonoid yang menyokong dlm memerangi kanker perut, kanker usus besar, kanker kulit dengan kanker payudara. Fitonutrien ini ditemukan dlm alpukat, zaitun, apel hijau, bayam, kale serta lainnya.

NICER DICER BLADES

 NICER DICER BLADES

Menaikkan kesehatan mata
Mengonsumsi sayuran berdaun hijau menolong menjaga kesehatan mata Anda. Bayam, kale, kiwi, anggur & zucchini menyimpan karotenoid esensial yang disebut lutein dengan zeaxanthin. Senyawa ini bertindak bagaikan perisai pelindung bagi macula bersama menghindari kerusakan dari cahaya biru. Ini juga berkhasiat mencegah katarak.

NICER DICER BLADES
Kebugaran pencernaan
Badan Anda mengakomodasi memecah santapan menjelma nutrisi memakai pencernaan untuk membangkitkan energi, perkembangan serta perbaikan sel. Untuk menyeleksi khasiat proses pencernaan ekstra baik, konsumsilah jamuan berserat tinggi semacam artichoke, apel, brokoli, kacang hijau, kacang polong bersama lobak hijau. Serat menghisap aer lbh di usus, mempromosikan bakteri pencernaan yg sehat dengan memudahkan tindakan usus.

NICER DICER BLADES
Meninggikan metabolisme
Dorongan dalam metabolisme akan menyokong Anda mengurangi berat badan. Cabai hijau, alpukat dan bayam yakni beberapa santapan hijau yg meningkatkan aktivitas metabolisme. Gizi yang amat bermakna buat khasiat metabolisme yaitu vitamin B.

NICER DICER BLADES
Meningkatkan guna otak
Sayur berdaun hijau gelap & buah-buahan sebagaimana brokoli, kacang hijau, kubis, alpukat, asparagus, bayam, kale semuanya berlimpah hendak folat yg juga dikenal sbg vitamin B9. Folat dikenal buat menghindari penurunan kognitif yg mengenai dengan usia, meninggikan konsentrasi dan guna otak scr keseluruhan.
 NICER DICER BLADES

NICER DICER BLADES

NICER DICER BLADES