NICER DICER CHIPS | 08777 010 4008 GENIUS NICER DICER PLUS NICER DICER CHIPS - 08777 010 4008 GENIUS NICER DICER PLUS

NICER DICER CHIPS

 NICER DICER CHIPS

NICER DICER CHIPS
Sayuran dan buah memiliki warna yg berbeda. Ternyata disparitas warna ini juga memuat fungsi yang berlainan utk tubuh. Misalnya saja sayur dan buah berwarna hijau bermanfaat mengakomodasi melawan peradangan serta menambah kesehatan strategi pencernaan, kekebalan tubuh, dengan peredaran darah.

Sayuran dengan buah yang berwarna hijau di antaranya yakni timun, brokoli, pok choy, kale, bayam, selada, seledri, mint, asparagus, kacang hijau, alpukat, anggur hijau, kiwi, melon, pir, jeruk nipis, dengan zaitun. Sayuran & buah hijau menyimpan klorofil, serat, lutein, zeaxanthin, kalsium, folat, vitamin C, dengan beta karoten.

Gizi yang ditemukan dalam sayur ini memangkas rawan kanker, menurunkan tekanan darah, mengurangi taraf kolesterol jahat, menolong pencernaan makanan yang lebih baik, mendukung kesehatan beserta pandangan retina, melawan radikal independen yg berbahaya, dengan meningkatkan arahan kekebalan tubuh. Berikut ini merupakan sebagian manfaat dari sayur & buah hijau.

NICER DICER CHIPS
Menurunkan lemak jahat
Lemak yg menumpuk di dinding arteri dpt mengundang serangan jantung & stroke. Buat mengontrol persentase lemak Anda, tingkatkan menyantap makanan hijau semacam alpukat, zaitun, kacang hijau, anggur beserta lainnya. Sayuran beserta buah tsb mengandung asam vat nggak jenuh tunggal dan serat yg menopang menurunkan kolesterol.

NICER DICER CHIPS
Mencegah kanker
Banyak pendalaman mencatat program merubah cara makan berlimpah sayuran bersama buah-buahan hijau dapat mendukung menghadapi kanker. Mereka tercantum fitonutrien seperti antioksidan, karotenoid & flavonoid yang menolong dlm memerangi kanker perut, kanker pencernaan besar, kanker kulit bersama kanker payudara. Fitonutrien ini ditemukan dalam alpukat, zaitun, apel hijau, bayam, kale dan lainnya.

NICER DICER CHIPS

 NICER DICER CHIPS

Meningkatkan vitalitas mata
Mengonsumsi sayur berdaun hijau mendukung mengontrol vitalitas mata Anda. Bayam, kale, kiwi, anggur & zucchini berisi karotenoid esensial yg disebut lutein dan zeaxanthin. Senyawa ini bertindak selaku perisai pelindung untuk macula & mencegah kerusakan dari cahaya biru. Ini juga bermanfaat mencegah katarak.

NICER DICER CHIPS
Kesehatan pencernaan
Tubuh Anda menyokong memecah santapan menjadi gizi menggunakan pencernaan utk membangkitkan energi, perkembangan beserta perbaikan sel. Utk memisah-misahkan manfaat metode pencernaan extra baik, konsumsilah santapan berserat tinggi seperti artichoke, apel, brokoli, kacang hijau, kacang polong serta lobak hijau. Fiber menyerap aer lbh di usus, mempromosikan bakteri usus yang sehat beserta menggampangkan tindakan usus.

NICER DICER CHIPS
Menaikkan metabolisme
Dorongan dalam metabolisme akan membantu Anda menurunkan berat badan. Cabai hijau, alpukat beserta bayam ialah beberapa jamuan hijau yg meningkatkan aktivitas metabolisme. Gizi yang amat bermakna bagi manfaat metabolisme adalah vitamin B.

NICER DICER CHIPS
Meninggikan fungsi otak
Sayur berdaun hijau gelap dan buah-buahan sebagaimana brokoli, kacang hijau, kubis, alpukat, asparagus, bayam, kale semuanya berlimpah mau folat yg juga dikenal sebagai vitamin B9. Folat dikenal untuk mencegah penurunan kognitif yang berhubungan dgn usia, meninggikan konsentrasi beserta guna otak secara keseluruhan.
 NICER DICER CHIPS

NICER DICER CHIPS

NICER DICER CHIPS