TUPPERWARE MALAYSIA | 08777 010 4008 GENIUS NICER DICER PLUS TUPPERWARE MALAYSIA - 08777 010 4008 GENIUS NICER DICER PLUS

TUPPERWARE MALAYSIA

 TUPPERWARE MALAYSIA

TUPPERWARE MALAYSIA
Sayur bersama buah memiliki corak yg berbeda. Ternyata disparitas corak ini juga mengandung khasiat yg berlainan bagi tubuh. Misalnya saja sayuran beserta buah berwarna hijau berkhasiat mendukung melawan infeksi & meninggikan kesehatan prosedur pencernaan, kekebalan tubuh, dan aliran darah.

Sayur dengan buah yang berwarna hijau di antaranya ialah timun, brokoli, pok choy, kale, bayam, selada, seledri, mint, asparagus, kacang hijau, alpukat, anggur hijau, kiwi, melon, pir, orange nipis, & zaitun. Sayur & buah hijau berisi klorofil, serat, lutein, zeaxanthin, kalsium, folat, vitamin C, & beta karoten.

Gizi yang ditemukan dalam sayur ini menyusutkan resiko kanker, mengurangi tekanan darah, menurunkan persentase lemak dalam darah jahat, menyokong pencernaan santapan yang extra baik, menunjang kebugaran bersama pengamatan retina, melawan radikal bebas yang berbahaya, dengan menambah proses kekebalan tubuh. Berikut ini ialah nggak semua khasiat dari sayur dan buah hijau.

TUPPERWARE MALAYSIA
Mengurangi kolesterol jahat
Vat Dalam Darah yg menumpuk di dinding arteri bisa menyebabkan serangan jantung bersama stroke. Utk mengendalikan nilai lemak Anda, tingkatkan konsumsi makanan hijau semacam alpukat, zaitun, kacang hijau, anggur beserta lainnya. Sayuran dan buah tersebut mengandung asam lemak tidak jenuh tunggal serta serat yg menunjang mengurangi kolesterol.

TUPPERWARE MALAYSIA
Menghindari kanker
Banyak riset mencatat merubah cara makan berlimpah sayuran dan buah-buahan hijau mampu menunjang menghalau kanker. Mereka memuat fitonutrien semacam antioksidan, karotenoid beserta flavonoid yang mendukung dlm memerangi kanker perut, kanker usus besar, kanker kulit dengan kanker payudara. Fitonutrien ini ditemukan dalam alpukat, zaitun, apel hijau, bayam, kale serta lainnya.

TUPPERWARE MALAYSIA

 TUPPERWARE MALAYSIA

Menaikkan vitalitas mata
Mengonsumsi sayur berdaun hijau menolong mengendalikan kebugaran mata Anda. Bayam, kale, kiwi, anggur beserta zucchini mengandung karotenoid esensial yang dikenal dengan lutein beserta zeaxanthin. Senyawa ini bertindak bagaikan perisai pelindung bagi macula & menghindari kerusakan dari cahaya biru. Ini juga berkhasiat menghindari katarak.

TUPPERWARE MALAYSIA
Stamina pencernaan
Badan Anda menyokong memecah santapan berubah nutrisi menggunakan pencernaan utk membangkitkan energi, pertumbuhan dengan perbaikan sel. Utk menyaring manfaat teknik pencernaan ekstra baik, konsumsilah makanan berserat tinggi serupa artichoke, apel, brokoli, kacang hijau, kacang polong dengan lobak hijau. Serat menyerap aer ekstra di usus, mempromosikan bakteri pencernaan yang sehat dan memudahkan tindakan usus.

TUPPERWARE MALAYSIA
Meningkatkan metabolisme
Dorongan dalam metabolisme akan menunjang Anda menurunkan berat badan. Cabai hijau, alpukat dengan bayam yakni tdk semua jamuan hijau yg meningkatkan aktivitas metabolisme. Gizi yg benar-benar bermanfaat bakal khasiat metabolisme yakni vitamin B.

TUPPERWARE MALAYSIA
Menambah manfaat otak
Sayuran berdaun hijau gelap dengan buah-buahan seperti brokoli, kacang hijau, kubis, alpukat, asparagus, bayam, kale semuanya berlimpah akan folat yang juga dikenal sebagai vitamin B9. Folat dikenal bakal mencegah penurunan kognitif yang tentang dgn usia, meningkatkan konsentrasi bersama khasiat otak secara keseluruhan.
 TUPPERWARE MALAYSIA

TUPPERWARE MALAYSIA

TUPPERWARE MALAYSIA